Tapteng, Tapanulipost.com – Pj Bupati Tapteng, Elfin Elyas Nainggolan mengajak seluruh masyarakat, Aparatur Pemerintah, TNI dan Polri untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 dan Hari Jadi Kabupaten Tapteng yang ke-78, dengan penuh kebahagiaan.

Ajakan ini disampaikan Elfin Elyas pada acara peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H/2023 M yang digelar Pemkab Tapteng di Gedung Serbaguna (GOR) Pandan, Selasa (1/8/2022).

“Saya ajak masyarakat, Aparatur, TNI dan Polri, untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-78, yang juga bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Tapteng ke-78, dengan bahagia. Walau kita berbeda agama dan kepentingan politik, tapi untuk kebahagiaan ini kita sama-sama mendukungnya,” ucap Elfin Elyas dengan penuh semangat.

“1 Muharram ini menjadi momentum kita untuk menyambut Hari Kemerdekaan dan Hari Pemkab Tapteng dengan bahagia,” tambah Elfin Elyas.

Elfin Elyas juga mengimbau untuk memasang bendera dan umbul-umbul dalam menyambut Hari Kemerdekaan dan Hari Jadi Tapteng dengan meriah.

“Saya ingin besok semua kantor sudah ada umbul-umbul, Alun-alun pandan juga harus dihiasi umbul-umbul. Karena kita ingin bahagia menyambut Hari Kemerdekaan dan Hari Jadi Tapteng dengan harmoni,” ujar Elfin.

Elfin Elyas juga menegaskan komitmennya untuk menjaga kedamaian dan menghindari gesekan di tengah-tengah masyarakat.

“Saya tidak ingin ada gesekan di tengah-tengah masyarakat. Sebagai Aparatur kita harus dalam posisi yang tegak dan netral, apalagi menjelang penyelenggaraan pemilu. Semua masyarakat harus kita layani, kita adalah pelayan dan pelindung. Untuk itu, kita laksanakan tanggung jawab dengan baik dan jaga harmoni di tengah masyarakat,” ujarnya. (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Tapanulipost.com di GOOGLE NEWS