TAPTENG POST – Pj Bupati Tapteng Elfin Elyas, melepas Pawai Takbiran untuk menyambut perayaan Hari Raya Idulfitri 1 Syawal 1444 H/2023 M di Alun-Alun Kota Pandan, Jumat (21/4/2023).

Pawai diikuti oleh ribuan warga setempat, termasuk mobil yang dihias dengan nuansa Islami. Para peserta parade berasal dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk kelompok agama dan organisasi masyarakat.

Dalam acara tersebut, Pj Bupati Elfin Elyas menyampaikan selamat Hari Raya Idulfitri 1444 H dan memohon maaf lahir dan batin atas nama Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah kepada seluruh masyarakat Tapteng.

Beliau juga berharap agar semua amal ibadah selama bulan suci Ramadan diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa dan mengajak semua warga untuk bersatu dalam membangun daerah mereka.

Selain itu, Pj Bupati juga menghimbau peserta pawai untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama parade ini berlangsung.

Pawai Takbiran ini diiringi oleh suara gema takbir kemenangan dan tabuhan beduk.

Pelepasan Pawai Takbiran ini turut dihadiri oleh beberapa tokoh penting, seperti Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma SIK, perwakilan dari Kodim 0211/TT, perwakilan dari Dandempom Sibolga, perwakilan dari Dansatradar Tapteng, Wakil Ketua DPRD Tapteng Willy Saputra Silitonga SH, Sekda Tapteng, Pimpinan OPD, Kakan Kemenag Tapteng, Ketua MUI Tapteng, Organisasi Islam, Organisasi Masyarakat, dan GAMKI Tapteng. (red)

Yuk! baca berita menarik lainnya dari Tapanulipost.com di GOOGLE NEWS